Tanya Jawab Tentang Crystal X

Apakah Crystal X Aman Dipakai

Crystal X Asli

Sering ada pertanyaan yang masuk ke kami, mengenai keamanan menggunakan produk crystal x ini, sehingga kami coba bikin artikel disini, diambil dari sumber dan pengalaman kami menangani pelanggan crystal x.

Crystal x khusus di buat untuk vagina cleanser atau perawatan pembersih vagina, istilahnya gurah vagina, terbuat dari bahan alami natural dari alam, seperti ekstrak daun sirih, rumput laut, minyak vinnel, daun sisik naga, yang sudah tepat komposisinya, sehingga tidak mengganggu ekosistem bakteri baik didalam vagina. Tidak menyebabkan vagina kering.

Crystal X juga aman di gunakan untuk remaja putri atau yang masih perawan, hanya cara penggunaannya yang berbeda dari yang sudah menikah atau tidak perawan. cara pakainya : rendam crystal x di air hangat, kira2 1 gayung, selama 1menit, lalu air tadi bisa untuk mencuci miss v di luar saja.

Apakah Efek Samping Crystal X ?

“Setelah menggunakan crystal x, jadi sulit tidur, karena suami minta terus “

Itu salah satu efek setelah menggunakan natural crystal x asli dari nasa, untuk perawatan organ kewanitaan anda, bebas dari masalah kewanitaan, keputihan, bau tak sedap, bikin kesat miss v anda, membuat lentur kembali seperti perawan lagi.

Crystal X terbuat dari bahan ekstrak tumbuhan yang sudah di kenal untuk perawatan organ kewanitaan, sehingga aman di gunakan tanpa efek samping.

crystal-x kado

Setelah menggunakan crystal x biasanya akan keluar kotoran di tandai dengan gumpalan / cairan berwarna putih, tergantung dari setiap masing-masing orang. ada yang putih bening ada juga sampai seperti hitam darah, karena ada penyakit di organ kewanitaan.

Crystal X seperti tongkat guruh miss v, dia merawat dan menjaga kebersihan miss v dari virus dan bakteri tidak baik sehingga kita tidak perlu khawatir lagi. untuk 1pcs crystal x bisa untuk perawatan selama 2 bulan, nanti akan mengecil setelah di pakai 2x sehari.

Pertanyaan yang Lainnya

Apakah Crystal-X terdaftar di BPOM Departemen kesehatan RI?
Ya. Crystal-X terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18111600004. NA berarti Notifikasi Asia.

Apakah Crystal-X merupakan minuman atau sejenis pil ?

Crystal-X seperti yang tergambar dari namanya jelas bukan sejenis pil atau minuman yang dikonsumsi secara oral.

Tolong infokan, seperti apa bentuk Crystal-X dan penggunaannya bagaimana ?
Crystal-X merupakan produk yang aman, yang dibuat dari ramuan yang terdiri dari bahan bahan tumbuhan (herbal) dan bahan organik yang mengandung sulfur, antiseptik, dan minyak vinieill. Didesain unik berbentuk seperti lipstick sehingga mudah penggunaannya, praktis dan bisa dibawa saat bepergian ke luar kota.

Saya lihat gambar Crystal-X, saya penasaran apakah Crystal-X itu sejenis tongkat madura?

Crystal-X tidak sama dengan tongkat madura. Dari teknologi maupun bahannya sangat jauh berbeda. Cara pakainya bagi yg sudah menikah bisa dimasukkan sedikit ujung Crystal-X ke dalam vagina beberapa detik sehingga kandungan herbalnya langsung meresap, membersihkan, menutrisi, dan menjaga keseimbangan pH vagina (ada di brosur dalam kemasan produk)
Untuk remaja putri terutama yang juga kena kasus keputihan dengan cara sedikit berbeda. Rendam Crystal-X beberapa saat dalam air hangat kemudian basahi kain yang bersih dikompreskan pada vagina. Atau paling efektif dengan cara rendam Crystal-X beberapa saat di air hangat suam-suam kuku dalam baskom yang cukup besar , kemudian dipakai untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam untuk beberapa menit atau secukupnya.

Cara terakhir juga efektif untuk ibu-ibu yang enggan memasukkan Crystal-X ke dalam organ intimnya.

Mohon penjelasan apakah fungsi dan kegunaan Crystal-X.
Manfaat dan fungsi Crystal-X :

Sisi Kesehatan kewanitaan:

1. Untuk perawatan vagina sehari-hari bagi yang bermasalah maupun yang merasa normal-normal saja.
2. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
3. Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan.
4. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
5. Mencegah kanker alat reproduksi wanita.

Sisi Keharmonisan PASUTRI:

1.  Mengaktifkan dan melenturkan kembali vagina bagi mereka yang pernah melahirkan secara normal atau terutama yang melahirkan normal lebih dari 1 kali. 2. Semakin sering melahirkan, maka secara umum vagina cenderung lebih lebar.
3. Menghilangkan bau tak sedap di vagina dan menyegarkan aroma vagina.
4. Menambah kepekaan terhadap daya rangsang saat penetrasi.
5. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina akibat sperma, darah bulanan yang tidak keluar sempurna, timbunan sekresi vagina yang menempel di dinding vagina.

6. Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus / melahirkan.
7. Mengurangi sekresi berlebihan di vagina, dan memberi sensasi virgin atau “seperti

    masih perawan” terutama saat hubungan intim. Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri.

OK, BIAR LEBIH PERCAYA LAGI, TELPON SAYA SEKARANG JUGA, 2 NOMOR HP DIBAWAH INI AKTIF 24 JAM. ( Coba bandingkan dengan toko lain tidak mungkin ada yg mau angkat telp… swerrr…)

TAPI PERLU DIINGAT TOKO BUKA

PUKUL 05.00 (PAGI) – 22.00 (MALAM)

082218976888

AMBIL KEPUTUSAN SEKARANG …..!!! 

BAHAGIAKAN PASANGAN ANDA SAAT INI JUGA……!!!!!

  1. Sya pakai cristal x tapi kenapa akhir2 ini Hb Sm suami suka nyeri padahal sebelum ny saya gak nyeri kalo berhubungan tlg bnt jwb…

  2. saya pake crystal x baru 3 hari, sebelumnya saya telat haid 1,5 bulan tp blom da tanda2 positif. setelah saya pake CX 3 hari, miss V trasa agak gatal dan keluar putih2 dan darah coklat2. emang itu gpp ta bu ??? saya jga pengen cepat dpt keturunan

  3. kalau sudah memakai crystal x apakah miss v di bersihkan lagi pakai air

  4. Saya pakai cx uda 15 hari trus keluar kyk tisyu basah tp keluarnya cm sedikit, tp baru korek trnyta di dlm miss v sy banyak,bahaya apa nggak klo sy berhubunga dgn suami soalnya kotoranya gak bs keluar maximal,,

  5. Setelah pake cx kq kayak keputihan kayak tisu tapi warnanya merah , ini kenapa yaa ??

    • kalau warna merah..berarti itu sisa menstruasi yang tidak tuntas. mungkin sebelumnya punya masalah menstruasi yang tidak teratur. terimakasih

  6. apakah crystal x bisa menyembuhkan kutil vagina?

  7. Saya mau tanya sis , kalau sudah rapat dan agak payah di masukkan apakah slanjutnya pemakaianny tetap dngan cara di masukkan??Dan jika sudah memakainya tiba” datangbulan selama 7 hari lalu berhenti memakainya apakah mis v kembali tidak rapat? Trims.

    • tujuan-nya bukan hanya merapatkan aja tetapi lebih dari itu crystal x untuk membersihkan semua kotoran yang ada didalam rongga vagina sehingga kalau sudah bersih maka pasti ronnga vagina kita akan kesat dan rapat seperti perawan kembali. Terimakasih

    • kalau sudah rapat kesanan-nya pemakain-nya bisa dikurangi hanya untuk perwatan saja. terimakasih

  8. Apakah cx dapat membersihkan sisa darah yang ada di dinding rahim setelah keguguran?

    • Bisa karena crystal x selain untuk terapi masalah kewanitaan juga bisa dipakai sebgai Gurah untuk membersihkan segala kotoran yang tertinggal di dalam organ kewanitaan. terimakasih

  9. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh..saya irt usia 45th sdh 2thn tidak menstruasi saya udah keliling berobat dan minum segala macam obat tapi gk ada hasil yg memuaskan teman saya merekomendasikan prodak cristal x dan saya coba pake juga di selingi dgn promolud dari dokter kami Alhamdulillah promolud nya habis seminggu setelah pemakean cristal haid saya kluar lancar dan banyak darah2 kotor kehitaman menggumpal yg saya dapati, maha suci Allah yg telah ikut campur tangan dengan teratasinya kegundahan saya selama ini, kami belum punya momongan inya Allah bisa promil doa’in yaa bund..amiin

    • Aminin…. semoga kesaksian dan pengalaman sist bisa dijadikan rujukan untuk para kaum hawa yang belum diberikan kepercayaan oleh Allah S.W.T dan semoga sist dibeikan keturunan yang sehat serta Soleh dan Solehah…Amin…

  10. saya br mmkai crstl x 5 hari,tp kok gk da kluar apa2,cm ada sedikit rs gtl dn crstl x jd sulit di msukkn dn trsa sakit kl di msukkn,dn sy udh hmpir 2 thun tdk mlkkn hbngn bdan krn da d prantauan,keluhn saya krn dtg buln tdk lncr,gmn sbaiknya

    • diteruskan aja…dan liahat brosur cara pemakaian-nya. kalau cara pemakaian-nya tidak benar maka hasil-nya kurang efektif..dan produknya juga jangan beli disembarangan orang .. belilah didistributor resmi PT.NASA yang punya nomor keanggotaan dan dijamin Keasliannya. terimakasih

  11. saya habis melahirkan 15 hari,apakah boleh memakai crystal x?

  12. setelah d puter 10 detik CX nya,apa setelah itu d basuh air lg,apa sudah begitu saja,trmksh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: