Order Baru Crystal X

Setelah sekian lama menganalisa tentang penurunan penjualan crystal x ternyata masalah-nya sangat sederhana selain kurang-nya konsentrasi terhadap usaha yang saya jalankan juga secara tehnik website saya jarang saya kunjungi apalagi update.

Seperti halnya dunia perdagangan kalau kurang fokus terhadap usaha yang kita jalankan maka hasilnya menjadi kurang memuaskan. Bisnis Online tidak jauh berbeda dengan bisnis offline yang sama-sama memerlukan perhatian Extra.

Alhamdulillah setelah saya mulai fokus dan perhatian lagi pada usaha yang sedang saya tekuni utama-nya penjualan crystal x khusus-nya penjualan crystal x secara online hari kemarin mulai ada order lagi. tidak banyak sich cuma 3 pcs aja, tapi kami sangat bersyukur meskipun hanya 3 pcs saja.

Dan yang paling saya senang ketika website saya tentang crystal x mulai menggeliat lagi naik keatas melewati website yang lain yang pernah menggeser website crystal x saya. Alhamduluillah.. Terimakasih Ya Allah Semoga usaha saya semakin Lancar. Amin..Amin ya Robal Alamin.

About Amay

Saya adalah Agen TricaJus untuk wilayah indonesia dan sekitarnya

Posted on Agustus 30, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

