Crystal X dan Politik

Judulnya seperti berat kalau dibaca, tapi sebenarnya ini hanya mau mengungkapkan pengalaman saya tentang penjualan crystal x pada saat musim Pemilu dan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan. Biasa-nya Penjualan Crystal X saat Bulan Ramadhan terutama saat 7 hari menjelang Lebaralan Penjualan crystal x saya omzet-nya naik secara signifikan. tapi pada bulan ramadhan kemarin tidak seperti yang saya harapkan.

Apakah ada hubungan antara crystal x dengan suhu politik? apakah ibu-ibu dan para wanita tidak mau mengurusi organ kewanitaan-nya meskipun bermasalah, lebih baik fokus pada politik yang saat itu sedang Pemilihan presiden dan wakil presiden.

Kepada Teman-teman penjual crystal x apakah sama mengalami penurunan omzet pada saat suhu politik Pilpres apakah cuma saya saja atau hanya tersugesti saja dan peralihan konsentrasi saja ke fokus pada dukung mendukung. saya berharap ada teman-teman penjual crystal x yang mau berbagi pengalaman-nya disini. terimkasih

About Amay

Saya adalah Agen TricaJus untuk wilayah indonesia dan sekitarnya

Posted on Agustus 27, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

